Senin, 15 November 2010

Kunikmati Menantimu...

Kata orang2... menunggu itu hal yang menyebalkan kan? Emang bener sih... ini gw rasain sendiri saat ini... menunggu loading internet yang jalannya kayak siput..

Yah... daripada sebel-sebel sendiri, mending gw nulis2 aja apa yang bisa gw tulis... Padahal lagi gak ada ide sama sekali sebenernya... tapi gak papa deh... buat ngisi kebosanan ini...

Apa ya yang gw rasain saat ini? banyak sih jawabannya...
1. Lapeer... coz gw berangkat dari rumah lupa gak sarapan....
2. Pusiiing... knp? ya gara2 lapeer itu jadinya merembet ke kepala... hihihi...
3. Ngantuuukkk.... knp lagi nie?? hehe... klo yang ini sih karna emang hobi gw tidur... hihihi
4. uuuuuhhhh.... rasanya pengen gw makan aja nie mouse ma keyboard... hahahaha...
5. enaknya ngapain ya??? kasih ide dunk...

eits... loadingnya udah selesai nie... udah dulu ah... kembali ke planning semula... kagak nge-blog mulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar